SIDANG PRAKERIN SUSAH?

Alhamdulillah, terucap banyak syukur akan kenikmatan ilmu dan pengalaman ini. Selama 3 hingga 6 bulan lamanya kami menjalani proses Praktik Kerja Industri (PRAKERIN), nikmatnya tak tergantikan dari hal sukar dan solusi yang didapatkan. Sulitkah? Tentu bukan hal mudah bagi teman-teman tuk menjalaninya. Beradaptasi dan kedisiplinan adalah kunci dari kami tuk menjadi modal awal dalam menjalaninya.

Kami adalah saksi nyata dalam proses menjalaninya. Sungguh luar biasa nikmatnya dan takkan tergantikan dengan materi ataupun nominal. Kelulusan ini takkan kami dapatkan dengan hanya berleha-leha dan tentu saja dengan kerja keras kita dan bapak ibu guru kami yang banyak membantu. Eh, tentu bersama orangtua kami juga di rumah dan keluarga loh.

Nyatanya ga seberat mikirin si dia. hehehehe… Intinya ini sangat mudah kita jalani bila kita berusaha dan kita ga sendirian ya. Ada Bapak dan Ibu guru yang senantiasa mau banyak membantu dan sharing maupun orangtua yang banyak memberikan dorongan, “Ayo…ayo kamu bisa!”.

Saya mewakili teman-teman yang sudah LULUS melaksanakan PRAKERIN mengucapkan banyak terima kasih kepada Orangtua, Bapak dan Ibu guru maupun rekan-rekan dan perusahaan yang telah banyak memberikan kesempatan terbaik ini.

SMK Bisa, SMK Hebat. Kami LUAR BIASA.

(Sumber: Jo.IT dan Para Siswa Lulus Sidang PRAKERIN)